oleh

Bikin Twit Jelang Reuni 212, Fahri Hamzah Singgung Kompor Keluyuran

Mantan Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah membuat twit jelang pelaksanaan Reuni Aksi 212. Politikus Partai Gelora itu menyatakan, pemerintah seharusnya bergembira menyambut aksi yang akan digelar di kawasan Monas, Jakarta Pusat pada Senin (2/12) dini hari itu.

Fahri mengatakan, Reuni Aksi 212 bisa menjadi ajang untuk rekonsiliasi. Terlebih, Presiden Joko Widodo (Jokowi) juga peserta Aksi 212 pada 2 Desember 2016.

“Itu momentum paling manis kalau pemerintah ini mau rekonsiliasi,” ujar Fahri melalui akun @Fahrihamzah di Twitter.

Mantan wakil sekretaris jenderal PKS itu menduga Reuni Aksi 212 tak akan menjadi ajang rekonsiliasi. Menurutnya, ada provokator yang menghalangi proses rekonsiliasi melalui Reuni Aksi 212.

“Kalau niatnya mau berantem terus ya apa boleh buat, tetapi kayaknya kompornya yang keluyuran bikin panas,” katanya.

Twit Fahri itu pun langsung mengundang reaksi warganet. Hingga Minggu (1/12) pukul 22.00 WIB, sudah lebih dari 1.200 warganet menyukai twit tersebut.

Selain itu, ada 252 warganet yang mengicaukan ulang twit itu. Adapun 210 warganet meresponsnya.

Pemilik akun @HeriFerdinand5 merespons cuitan Fahri Hamzah dengan lelucon. “Baru di rezim ini kompor bisa jalan2 kwkwkwkww..” tulisnya.

Sementara Akun @yuwono_rudi mempersilakan pihak-pihak yang tak ikut ataupun mau menghadiri Reuni Aksi 212. “Enggak wajib kan Bang @Fahrihamzah..?” tulisnya.0  

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *