oleh

Dituding Jadi Gundik Salah Satu Dirut Garuda Indonesia, Pramugari Siwi Sidi Beberkan Ini

Kasus penyelundupan Harley Davidson dan sepeda Brompton melibatkan eks Dirut Garuda Indonesia melebar ke rumor skandal perselingkuhan pemimpin maskapai ‘plat merah’ itu.

Nama pramugari Siwi Sidi mendadak viral setelah dituding menjadi gundik satu di antara eks direksi Garuda Indonesia yang diduga terlibat dalam kasus penyelundupan Harley Davidson dan Brompton.

Siapa eks direksi dimaksud?

Sebelumnya, 5 direksi Garuda Indonesia dicopot, yakni Direktur Utama Ari Askhara,  Direktur Operasi  Bambang Adi Surya, Direktur Kargo dan Pengembangan Usaha Mohammad Iqbal, Direktur Teknik dan Layanan Iwan Joeniarto, serta Direktur Human Capital Garuda Indonesia Heri Akhyar.

Mengetahui dirinya diterpa isu tak sedap, pramugari Siwi Sidi bantah isu gundik.

Hal ini tampak pada posting-an melalui akun Instagram sang pramugari yang kemudian diunggah melalui YouTube Ratu Unboxing, Senin (9/12/2019).

“Udah gosipin salah, nama salah, gosipnya salah, orang salah, wkkk, biarlah, nanti juga habis dimakan waktu menggosip itu, mari berkawan,” demikian ditulis Siwi Sidi.

Tak hanya itu, ia juga mengatakan tak masalah jika dikomentari negatif oleh netizen.

“Uhuy aku suka menanggapi netizen yang SOTOY, Alhamdulillah gitu aku difitnah, yeiiiiiii,” tulis Siwi Sidi.

Pramugari itu juga menyangkal kabar yang menyebut dirinya gundik sang Dirut Garuda Indonesia.

“Semoga gundiknya cepat kelihatan mana yang gundik, semoga tidak menjadi fitnah dunia dan akhirat. Think smart netizen yg budiman,” tulisnya. 

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *