oleh

Haikal Hassan Imbau Peserta Reuni 212 Bawa Kantong Sampah

uru bicara Persaudaraan Alumni (PA) 212 Haikal Hassan punya pesan kepada para peserta reuni di Monas dini hari nanti. Haikal Hassan mengimbau massa membawa sendiri kantong sampah.

“Bawalah kantong sampah, pungutlah sampah di mana saja Anda melihat baik sampah yang kamu hasilkan atau sampah yang orang lain hasilkan atau sampah yang tercecer agar Jakarta sebelum aksi sama sesudah aksi lebih bersih sesudah aksi,” kata Haikal Hassan saat dihubungi, Minggu (1/12/2019).

Haikal Hassan menyebut persiapan jelang reuni 212 sudah matang. Menurutnya, pihaknya kini tengah berupaya melawan narasi di media sosial yang menyudutkan reuni 212.

“Sampai saat ini semua sudah oke. Tinggal sterilisasi. Yang paling penting itu adalah meng-counter nerizen-netizen jahat yang mengatakan ini batal, ini bubar dan sebagainya. Netizen-netizen yang jahat, buzzer-buzzer yang sampai sekarang belum ditertibkan,” tutur Haikal Hassan.

Acara ini mengambil tempat di Monas, Jakarta Pusat. Para peserta juga akan langsung berkumpul di Monas.

Reuni 212 dijadwalkan mulai berlangsung sejak pukul 02.30 WIB. Acara diawali dengan salat tahajud dilanjutkan salat subuh, maulid hingga tausiyah.

Polda Metro Jaya menyiagakan 9.023 personel polisi untuk menjaga Reuni 212 di Lapangan Monas, Jakarta Pusat. Personel tersebut akan ditempatkan di tujuh titik.

“Apel hari ini gabungan kekuatan TNI-Polri, berjumlah 9.023 personil yang kita lakukan apel saat ini. Beberapa personil akan kita tempatkan pada 7 sektor,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus di Lapangan Monas.

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *