oleh

Kasdam Iskandar Muda Hadiri Peringatan Hari Ibu ke 91

Kasdam Iskandar Muda Brigjen TNI Ahmad Dhanil Chardin S.E dan Wakil Ketua Persit Kartika Candra Kirana PD Iskandar Muda Ny. Intan Daniel Chardin menghadiri acara Puncak Peringatan Hari Ibu tahun 2019 di Anjong Mon Matta Kompleks Meuligoe Gubernur Aceh, Banda Aceh, Kamis (12/12/19).

Selain itu juga dihadiri Sekretaris Daerah Aceh Taqwallah, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Aceh Nevi Aryani, Wakil Ketua PKK dan Dekranas Aceh Dyah Erti Idawati, unsur Forkopimda Aceh beserta istri, pengurus PKK Kabupaten/ Kota se Provinsi Aceh dan jajaran Dharma Wanita Aceh, Kepala DP3A dan para Kepala SKPA, serta para Geucik se Provinsi Aceh.

Dalam acara tersebut, Ernawati istri dari Serda Agus Supar Wibowo personel Kodim 0106/Aceh Tengah mendapatkan hadiah uang tunai sebesar dua juta Rupiah. Dengan judul Video “Komunitas Gayo Peduli Kemanusiaan” Ernawati meraih juara III pada lomba Vlog festival Perempuan Berdaya di Provinsi Aceh dalam rangka peringatkan hari Ibu ke 91 th 2019.

Peringatan Hari Ibu tahun 2019 diisi dengan berbagai kegiatan, di antaranya, gerak jalan santai, ziarah ke Makam Laksamana Keumalahayati, talkshow, gerakan satu hari mengajar tentang pencegahan kekerasan terhadap perempuan dan anak, lomba vlog, festival perempuan berdaya, bakti sosial, dan expo.

Peringatan Hari Ibu di Aceh digelar secara terpadu dan melibatkan semua instansi dan organisasi. Di antaranya Pemerintah Aceh, Forkopimda, Tim Penggerak PKK Aceh, Persit Kartika Chandra Kirana PD Iskandar Muda, Bhayangkari Dharma Wanita Persatuan dan sejumlah organisasi lainnya.

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *