oleh

Satgas Port Visit 2019 Tiba di Timor Leste

Setelah berlayar di laut selama tiga hari sejak bertolak dari Pangkalan Surabaya pada Minggu (8/12) lalu, KRI Sultan Iskandar Muda-367 dan KRI Usman Harun-359 yang tergabung dalam Satgas Port Visit 2019 akhirnya tiba di Pelabuhan Portu, Dili, Timor Leste, pada Rabu (11/12) waktu setempat.

Kedatangan dua kapal perang TNI AL ini disambut oleh Duta Besar Indonesia untuk Timor Leste, Sahat Sitorus dan Atase Pertahanan RI di Timor Leste Kolonel Inf Elvin. Usai penyambutan, rombongan Dubes RI menyempatkan diri  berkunjung ke KRI SIM-367 yang diterima langsung oleh Danguspurla Koarmada I Laksma TNI Rudi Aviantara selaku Flag Officer, Komandan KRI USH-359 Kolonel Laut (P) Himawan yang juga mengemban tugas sebagai Dansatgas Port Visit 2019 Timor Leste dan Komandan KRI SIM-367 Letkol Laut (P) Rasyid Al Hafiz.

Menurut jadwal, kedua KRI akan bersandar di Dili Timor Leste  hingga 14 Desember 2019. Selama itu beberapa agenda kegiatan telah disiapkan, antara lain  Courtessy Call atau Kunjungan Kehormatan, Ziarah Nasional ke TMP Seroja, Cocktail Party, Program Budaya dan Olah Raga bersama.0 dispen koarmada II

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *