oleh

Tiga Jabatan Strategis Lantamal I Diserahterimakan

Komandan Lantamal I Laksamana Pertama TNI Abdul Rasyid K, S.E.,M.M. berlaku sebagai Inspektur Upacara dalam Pengambilan Sumpah, Penandatanganan Pakta Integritas dan Serah Terima Jabatan Komandan Lanal Simelue dari Letkol Marinir Wempi, M.Tr Hanla, M.M. Kepada Letkol Laut (P) Dian Wahyu Ari W, S.T. M.Tr. Hanla, M.M. di Lapangan apel Mako Lantamal I Belawan, Sumatera Utara. Rabu (11/12/2019)

Sebelumnya ditempat terpisah dilaksanakan Serah Terima Jabatan Kadiskum Lantamal I dari Letkol Laut (KH) Sonny Pribadi N., S.H. M.Tr.Hanla kepada Mayor Laut (KH) Haridus, S.H., M.H. Dan Komandan Tim Intel Lantamal I dari Letkol Marinir Victor Penpada, S.E. kepada Letkol Laut (E) Masduki Arifianto, M.Tr.Opsla yang bertempat di Gedung OB. Syaaf Mako Lantamal I.

Dalam amanatnya, Danlantamal I menyampaikan, Komandan Pangkalan TNI AL Simelue dalam struktur organisasi Lantamal I adalah merupakan salah satu pejabat pembantu dan pelaksana utama Danlantamal I di wilayah kerja Lanal Simelue, oleh karena itu, TNI Angkatan Laut senantiasa menunjuk seorang Perwira yang berkualitas baik, guna menduduki jabatan strategis tersebut, sehingga dapat melaksanakan tugas pokok Pangkalan TNI AL Simeulue secara menyeluruh dengan segenap potensi dan pengalaman yang ia miliki. “Pada Kesempatan yang baik ini, saya mengucapkan terima kasih serta penghargaan yang tinggi kepada Letkol Marinir Wempi, M.Tr. Hanla, M.M atas kerja keras, dedikasi dan loyalitas yang telah di berikan untuk Lanal Simeulue, secara umum juga untuk kemajuan Lantamal I. Sampaikan juga ucapan terima kasih kepada Ibu Defika Rona Wempi yang telah setia mendampingi serta memberi dukungan terhadap suami selama melaksanakan tugas di Lanal Simeulue”.

“Kepada pejabat Danlanal baru, saya mengucapakan selamat atas kepercyaan yang telah diberikan pimpinan TNI AL kepada saudara, saya harap saudara dapat melaksanakan tugas dengan baik, jalin koordinasi dan kerja sama dengan satuan lain di lingkungan Lantamal I secara berjenjang, maupun instansi lain demi kelancaran dan keberhasilan tugas yang saudara emban” pungkas Danlantamal I dalam amanatnya.

Hadir dalam acara tersebut Pejabat utama Lantamal I ,Perwira, Bintara, Tamtama,PNS Lantamal I dan Yonmarhanlan I Belawan.0 dispen lantamal I

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *