oleh

Tim Wasev Sterad Tinjau Pelaksanaan Karya Bakti

Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) dari Staf Teritorial TNI Angkatan Darat (Sterad) melakukan pengawasan kegiatan karya bakti yang dilaksanakan Kodam Iskandar Muda dalam Hari Juang TNI AD di Kota Jantho, Aceh Besar,  Rabu (11/12/19).

Kedatang Tim Wasev yang diketuai oleh Pamen Staf Khusus Kasad, Kolonel Inf dr. Tirton Nefianto, S. Sos. M. A.P didampingi Pabandya III/Sdm Spaban III Wanwil Sterad disambut oleh Dandim 0101 BS Kolonel Inf Hasandi Lubis.

Karya bakti ini diikuti Personel Kodim 0101/BS dan Batalyon Kavaleri 11 Macan Setya Cakti serta masyarakat setempat.

Dalam karya bakti difokuskan pengecatan Rumah Ibadah di Mesjid Al – Munawaroh Kota Jantho dan membersihkan pinggiran aliran Sungai Jalin Jantho.

Kabid Dinas Lingkungan Hidup Aceh Besar, Irwansyah dan Ketua Pengurus Mesjid Al – Munawaroh, Ruspijar mengucapkan terima kasih kepada pihak TNI dalam hal ini Kodam Iskandar Muda yang telah membantu pihaknya dalam membersihkan serta melakukan pengecatan Mesjid.

Kami memberikan apresiasi yang sangat tinggi kepada pihak TNI khususnya Kodam Iskandar muda, semoga kedepannya hal ini dapat terus dilakukan. Semoga Allah SWT membalas semua kebaikan yang telah dilakukan pihak TNI terhadap masyarakat.

Selain melakukan pengawasan kegiatan karya bakti, tim Wasev dari Sterad juga akan melakukan pengawasan kegiatan bakti sosial yang akan dilaksanakan besok. Kegiatan itu dilaksanakan ditempat berbeda yakni Donor Darah di Aula Kodim 0101/BS dan Operasi penderita Katarak di Kesdam IM.0 pendam im

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *