oleh

Anies Digugat Korban Banjir, Agar Adil Lulung Minta Jokowi Juga Digugat

Sejumlah warga ibukota yang merasa dirugikan atas musibah banjir di awal tahun 2020 telah mengajukan gugatan ganti rugi atau class action ke Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Mantan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta yang saat ini duduk di kursi DPR RI Abraham Lunggana alias Haji Lulung menanggapi gugatan yang dilayangkan oleh korban banjir terhadap Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan ke Penagdilan Negeri Jakarta Pusat. Dia mengingatkan mereka agar berlaku adil dengan menggugat Presiden Joko Widodo juga.

“Kalau bicara Jakarta sebagai ibukota, besok juga kita bisa limpahin ke Istana, kita minta tanggungjawab Jokowi. Kan bisa aja. Kita fair dong,” katanya saat ditemui di Gedung Balaikota, Jakarta, Selasa (14/1/2020) seperti dikutip Rmol.id.

Lulung berharap baik Pemerintah pusat maupun daerah dapat saling bekerjasama dan tidak perlu saling berdebat atau saling menyalahkan.

“Kasih kesempatan ke Anies, dia juga kan baru berapa tahun (mimpin), kasih kesempatan Anies buat bangun Jakarta, Ibukota negara,” tandasnya.0

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *