oleh

Balaikota Memanas Saat Bang Japar Kedatangan Pasukan Dewi Tanjung

Massa Kebangkitan Jawara dan Pengacara (Bang Japar) kembali memanas saat massa kontra Anies yang digawangi politisi PDIP, Dewi Tanjung datang menyambangi Gedung Balaikota DKI Jakarta untuk melakukan orasi.

Massa Bang Japar yang saat itu ada di halaman Gedung Balaikota sempat terpancing emosi dengan kehadiran kelompok tandingan.

Sejatinya, kelompok Bang Japar juga tengah mengikuti peringatan maulid Nabi di area dalam Balaikota.

Buka, buka, buka pintunya, buka pintunya sekarang juga,” teriak massa Bang Japar yang mendesak Pengamanan Dalam (Pamdal) Balaikota membuka pintu gerbang, Selasa (14/1).

Melihat situasi yang makin memanas, aparat kepolisian yang berjaga di lokasi kemudian mengarahkan massa aksi kontra Anies ke Patung Kuda Arjuna Wiwaha untuk menyampaikan orasi. Sebagian massa lainnya dilaporkan sudah berada di Patung Kuda.

Tak mau ketinggalan, massa Bang Japar dan ormas betawi lainnya pun ikut untuk menyampaikan orasinya di atas mobil komando milik mereka.

Sebagaimana pantauan Kantor Berita Politik RMOL, tokoh betawi yang juga anggota DPR RI, Abraham Lulung Lunggana alias Haji Lulung juga turut serta mengawal aksi demo tersebut.0

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *