oleh

Danyonhow 2 Marinir Pimpin Sertijab Danrai dan Pengukuhan Wapasiops

Komandan Batalyon Howitzer 2 Marinir Letkol Marinir Jumino, M.Tr.Hanla., memimpin serah terima jabatan (sertijab) Komandan Baterai Bravo serta pengukuhan Jabatan Wakil Perwira Seksi Operasi (Wapasiops) di Lapangan Futsal Sapu Jagad Batalyon Howitzer 2 Marinir Karangpilang, Surabaya. Jumat (24/01/2020).

Jabatan Komandan Baterai Bravo diserahterimakan dari Kapten Marinir Khumaidi Irfandik, S.S.T.Han kepada Lettu Marinir Iswanto yang sebelumnya menjabat sebagai Pabung Armed Rai B, sedangkan  Kapten Marinir Khumaidi Irfandik, S.S.T.Han selanjutnya menjabat sebagai Wapasiops.

Dalam amanatnya, Komandan Batalyon Howitzer 2 Marinir Letkol Marinir Jumino, M.Tr.Hanla mengatakan, suatu jabatan yang diberikan kepada seseorang bukan semata-mata anugerah dari pimpinan, namun tidak terlepas dari kerja keras dan prestasi kerja yang bersangkutan dalam melaksanakan tugas serta pengabdian yang telah diberikan. “Semakin tinggi jabatan yang diemban seseorang, maka semakin tinggi pula tuntutan tugas dan tanggung jawab yang harus dipikul, karena jabatan adalah amanah dan kehormatan yang harus dijaga dengan sebaik-baiknya,” kata Danyonhow 2 Mar.

Hadir dalam upacara tersebut, Pasiops Mayor Marinir Dedhi Elladi Putra, Pasi Intel Kapten Marinir Budi Santoso, Pjs.Pasipers Lettu Mar Arif Fahrurozi, Danraima Kapten Marinir Sumanto, Danrai C Lettu Mar Desianto dan seluruh Perwira Batalyon Howitzer 2 Marinir.

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *