oleh

Jenita Janet Pastikan Tak Larang Hobi Moge Alief

Ada kabar Jenita Janet menggugat cerai Alief Hedi Nurmaulid lantaran suaminya membeli moge Harley Davidson 1.000 cc. Rupanya menurut Jenita ia sebetulnya tak melarang hobi tersebut. 

“Udah lama emang hobinya seperti itu cuma aku nggak pernah ngelarang. Dia mau hobi apapun juga (nggak masalah) yang penting jangan ngebohongin istri jangan menyakiti itu aja,” kata Jenita Janet usai Rumpi No Secret Trans TV Mampang Jakarta Selatan, Jumat (24/1/2020).


Kalau bukan karena motor, lalu apa yang menjadi alasannya menceraikan sang suami? 

“Nggak lebih tadi aku bilang aku nggak mau lah membeberkan kekurangan mantan suami saya udah lah cukup karena kami yang tau kekurangan apa yang bikin aku gugat cerai,” imbuhnya. 

“Kalo nggak mah yaudah jalanin aja kaya 9 tahun ke belakang. Hal itu aku bilang akumulasi nggak ada yang tahu kecuali hati aku sendiri, dan kekuatan hati aku takar,” pungkasnya.0 dth

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *