oleh

Kodim 0116/Nagan Raya bersama Polres Nagan Raya Tanam Pohon

Bertempat di Asrama Polres Nagan Raya, Suka Makmue, Kabupaten Nagan Raya dilaksanakan penanaman bibit pohon atau penghijauan oleh Kapolres Nagan Raya yang dihadiri oleh Kasdim 0116/Nagan Raya Mayor Inf Samil Fuddin, SH mewakili Komandan Kodim 0116/Nagan Raya, Letkol Inf Guruh Tjahyono, S.I.P, M.I,Pol, Selasa (14/01/2020).

Turut hadir dan ikut dalam penanaman bibit antara lain: Bupati, HM Jamin Idham, Ketua DPRK, Jonniadi, Kasdim 0116, Mayor Inf Samil Fuddin, Kajari, Sri Kuncoro, Kapolres, AKBP Giyarto, Ketua Pengadilan Negeri, Arizal Anwar, Ketua Mahkamah Syairiyah, dan Kepala Distanakan  setempat. beserta Perangkatnya dan unsur elemen masyarakat.

Kasdim 0116/Nagan Raya mewakili Komandan Kodim 0116/ Nagan Raya mengatakan

“ Ini merupakan salah satu wujud sinergitas antara TNI Polri di wilayah Nagan Raya, dengan ikut dalam penanaman bibit pohon atau penghijauan ini diharapkan selain melestarikan lingkungan juga sebagai wahana untuk terus memupuk kebersamaan baik antara TNI Polri maupun dengan unsur terkait lainnya termasuk masyarakat di wilayah Nagan Raya, “ jelas Kasdim.0 pendam im

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *