oleh

Usai Kena Tipu, Wika Salim Tak Kapok Bisnis

Pedangdut Wika Salim sempat dikabarkan telah mengalami penipuan dengan rekan bisnisnya tahun lalu. 

Atas kejadian tersebut, Wika mengaku cukup kapok menjalani bisnisnya kala itu. Meski begitu, Wika menegaskan dirinya tak menutup kemungkinan akan menjalani bisnis lagi.

“Lumayan (kapok). Tapi bukan berarti nggak mau lagi. Harus lebih teliti aja,” sahut Wika saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (15/1/2020).

Dalam kejadian penipuan tersebut, Wika kini mengaku lebih berhati-hati ketika hendak menjalankan bisnis. Banyak hal yang kembali ia teliti ketika akan memulai bisnisnya lagi.

“Ya kayak lebih ke perjanjiannya. Kayak lebih dibaca lagi dipelajari lagi. Nggak bisa langsung cepat, ‘oke nih’, dan (tidak mudah) percaya walaupun dia temen,” jelasnya.

“Tapi kalau bisnis tuh nggak ada temen nggak ada saudara, jadi tuh harus bener-bener ngerti dan percaya,” lanjut Wika.

Meski begitu, kasus Wika kemarin diakui telah selesai. Rekan bisnisnya disebut telah mengembalikan uang yang seharusnya menjadi milik Wika.

“Alhamdulillah udah selesai semuanya (kasus). Makanya nggak lanjut karena itu udah selesai kasusnya ya duitnya juga udah dibalikin,” jawabnya.

“Ya pokoknya udah selesai lah ya,” tutup Wika. 0 dth

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *