oleh

Apel Khusus, Satgas Konga MPU Peringati HUT POMAL

Satgas TNI XXV-L/UNIFIL (MPU) memperingati HUT ke-74 Polisi Militer Angkatan Laut (POMAL), dengan menggelar apel khusus dilanjutkan acara syukuran serta doa bersama secara sederhana di Lebanon.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas XXV-L/UNIFIL, Letkol Cpm Ade San Arief, S.H., M.Tr(Han), dalam rilis tertulisnya di Marjayoun, Lebanon Selatan, Jumat (21/2/2020).

Dikatakan Dansatgas, kegiatan yang dilaksanakan pada Kamis (20/2/2020) tersebut, bertujuan untuk menunjukan rasa bangga sebagai prajurit Polisi Militer dan memberi dukungan moril khususnya bagi prajurit POMAL.

Apel Khusus, Satgas Konga MPU Peringati HUT POMAL

“Peringatan HUT POMAL yang jatuh setiap tanggal 20 Februari ini, diikuti oleh seluruh personel yang tergabung dalam Satgas MPU,” ucap Ade.

Pada apel tersebut, Dansatgas juga berkesempatan membacakan amanat Danpuspomal, berupa beberapa penekanan untuk dipedomani oleh jajaran POMAL dalam melaksanakan setiap tugasnya.

Beberapa penekanannya yaitu tingkatkan keimanan, tegakkan hukum dan tata tertib serta hindari tindakan yang tidak sesuai dengan tugas pokok.

“Prajurit POMAL diminta agar melaksanakan evaluasi terhadap setiap pelaksanaan tugas,” terang Ade.

Kegiatan apel khusus tersebut ditutup dengan foto bersama seluruh personel Satgas dan pemberian ucapan selamat kepada prajurit POMAL dari Dansatgas. 0 Dispenad

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *