oleh

Deputi PM Malaysia Sampaikan Belasungkawa Atas Meninggalnya Ashraf Sinclair

Deputi Perdana Menteri (PM) Malaysia Dr Wan Azizah Wan Ismail menyampaikan belasungkawa kepada keluarga Ashraf Sinclair, suami dari aktris Bunga Citra Lestari (BCL), yang meninggal karena serangan jantung di Jakarta.

“Belasungkawa mendalam untuk keluarga mendiang Ashraf Sinclair yang meninggal dunia hari ini,” demikian disampaikan Wan Azizah dalam postingan di akun Twitter dan Facebook-nya seperti dilansir media Malaysia, Bernama, Selasa (18/2/2020).


“Semoga keluarganya tabah menghadapi cobaan ini dan semoga rohnya ditempatkan di kalangan mereka yang beriman,” imbuh istri Anwar Ibrahim tersebut.

Ashraf Sinclair mengembuskan napas terakhir hari ini dalam usia 40 tahun setelah mengalami serangan jantung.

Ashraf lahir di Inggris, pada 18 September 1979. Kakak dari pembawa acara televisi Malaysia, Aishah Sinclair ini mulai dikenal luas sejak berperan sebagai Eddy dalam film ‘Gol dan Gincu’ (2005).

Ashraf kemudian menikah dengan BCL pada 8 November 2008 di Masjid Al Bina Senayan, Jakarta. Pasangan itu dikaruniai seorang putra bernama Noah Aidan Sinclair (10).

Sejak menikah dengan BCL, Ashraf lebih aktif berkecimpung di dunia hiburan Indonesia. Dia antara lain membintangi film Indonesia berjudul Saus Kacang (2008). Ashraf juga banyak membintangi sinetron dan FTV. Total sudah 13 judul sinetron yang ia bintangi sejak 2008 hingga 2020.0 dth

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *