oleh

Hasil Cek Darah dan Rambut Lucinta Luna: Positif Benzo dan Amfetamin

Hasil cek darah dan rambut Lucinta Luna di BNN Lido, Bogor, telah keluar. Dari hasil pengecekan tersebut, Lucinta Luna tidak hanya positif mengonsumsi benzo, tapi juga amfetamin.

“LL (Lucinta Luna) ini positif kandung amfetamin, jadi benzo dan amfetamin,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (18/2/2020).

Sementara itu, pasangannya, Abash atau Dian Ayu Ashari, dan 2 kerabat Abash, dinyatakan negatif narkoba. Ketiganya dijadikan saksi kasus Lucinta Luna.

“Benzo ini dari obat (Riklona) yang dikonsumsi,” imbuhnya.

Sementara itu, polisi masih mendalami soal kandungan amfetamin pada darah dan rambut Lucinta Luna. Polisi masih akan mendalami apakah kandungan amfetamin itu berkaitan dengan temuan ekstasi yang ada di apartemen Lucinta Luna.

“Amfetamin ini yang masih kita dalami, karena saat penangkapan ada 2 butir pecahan yang terdapat di tong sampah, masih didalami jadi tunggu saja gimana hasil pendalaman oleh serse narkoba Polres Jakbar,” jelas Yusri.

Sebelumnya diberitakan, Lucinta Luna ditangkap di apartemen miliknya di kawasan Jakarta Pusat pada Selasa (11/2) dini hari lalu. Saat itu Lucinta Luna baru pulang berlibur di Bali.

Saat diamankan, Lucinta Luna sedang bersama Abash atau yang bernama asli Dian Ayu Ashari dan 2 kerabat Abash. Polisi kemudian menggeledah apartemen Lucinta Luna, kemudian ditemukan Riklona dan Tramadol.

Polisi juga menemukan 2 pecahan butir ekstasi yang ditemukan di dalam tempat sampah. Polisi masih mencari tahu pemilik ekstasi tersebut.

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *