oleh

HUT Ke-74 Pomal, Polda Metro Sematkan Pin Tertib Lalin ke Danpuspomal TNI Angkatan Laut

Dirlantas Polda Metro Jaya melakukan penyematan pin pelopor keselamatan berlalu lintas. Acara itu merupakan bagian dari peringatan HUT ke-74 Polisi Militer Angkatan Laut.

Acara digelar di Mako Puspomal, Jalan Boulevard Bukit Gading Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (24/2/2020). Penyematan pin dilakukan Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo, kepada Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Laut (Danpuspomal) Laksamana Pertama TNI Dr Nazali Lempo.

“Acara tadi itu dalam rangka hari ulang tahun Polisi Militer Angkatan Laut ke-74. Jadi adanya kegiatan penyematan pin tertib lalu lintas yang dilaksanakan langsung oleh Dirlantas Polda Metro Jaya, pertama kepada saya selaku Danpuspomal dan perwira-perwira direktur yang lain,” kata Nazali.

Nazali mengatakan acara ini merupakan bagian dari sinergitas antara TNI dan Polri. Dia pun bicara pentingnya sinergitas antara kedua instansi negara itu.

“Tentunya kata kuncinya dalam melaksanakan situasi sekarang itu sinergitas karena semuanya serba keterbukaan, eranya IT, tanpa sinergitas susah untuk kita melaksanakan tugas secara cepat, tepat, khususnya kegiatan-kegiatan yang di lapangan,” tuturnya.

Dia berharap koordinasi antara TNI dan Polri pun akan selalu berjalan dengan baik. TNI dan Polri, kata dia, harus saling mendukung dan membantu demi NKRI.

“Harapan ke depan, setiap ataupun semua tugas-tugas selalu terkoordinasi dengan baik. Jadi saling membantu, saling mendukung semuanya. Intinya untuk kepentingan Merah Putih,” pungkas Nazali.0 det

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *