oleh

Kisah Cinta BCL dan Ashraf, 11 Tahun Tanpa Gosip Berarti

Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair telah menjalin rumah tangga selama 11 tahun. Selama itu pula rumah tangga pasangan selebritis ini jauh dari gossip.

 Kisah percintaan mereka berawal dari salah menyebutkan nama. Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair menikah pada tahun 2008 silam.

Pertemuan pertama BCL dan Ashraf terjadi di Kuala Lumpur, Malaysia, pada April 2007. Saat itu, Ashraf tidak tahu siapa itu BCL.

 Mestinya, rekan Ashraf yang bertugas mewawancarai BCL, namun ternyata sang teman berhalangan. Maka, produser pun minta Ashraf yang menggantikan. Ashraf tak kenal siapa BCL.

 Prosuder hanya memberi petunjuk, Bunga adalah penyanyi merangkap model dari Indonesia. “Saya bingung, Bunga ini model apa di Indonesia.

 Ketika wawancara berlangsung, saya salah sebut nama. Saya pikir namanya: Bunga Cinta Lestari. Ternyata, Bunga Citra Lestari. Saya malu. Tapi ada satu yang tidak pernah saya lupa pada pertemuan itu.

 Auranya yang kuat,” kenang Ashraf ketika itu kepada media. Usai wawancara, pria kelahiran Inggris ini menulis catatan buat BCL. Dalam catatan itu, ia mengungkapkan isi hatinya; “First impression, kamu memiliki pesona.

 Itu yang saya lihat.” Kini Ashraf telah tiada. Suami BCL itu meninggal Selasa dini hari sekitar pukul 03.45 WIB karena serangan jantung.

Saat ini keluarga tengah menyiapkan pemakamannya.

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *