oleh

Medina Zein Tegaskan Lagi Dirinya Konsumsi Obat Bipolar Bukan Narkoba

Medina Zein meluruskan berita negatif tentangnya yang belum lama ini disebut kepergok di mal padahal masih harus menjalani rehabilitasi. Tegaskan sudah selesai rehabilitasi, Medina juga menekankan obat yang ia konsumsi bukan narkoba.

Istri Lukman Azhari itu memberikan penjelasan dirinya sudah selesai menjalankan rehabilitasi selama tiga bulan.

“Nah saya jelaskan bahwa penemuan tes urine itu kan dari hasil obat bipolar saya,” ujar Medina saat jumpa pers di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (11/2/2020).

Terkait hasil tes darah dan rambut, Medina menyebut hasilnya negatif mengkonsumsi narkoba. Oleh karena itu dia hanya diputuskan untuk menjalani rehabilitasi selama tiga bulan.

“Hasil rambut dan darah sudah dikeluarkan oleh Polda ya. Itu hasilnya negatif dan saya bukan pengguna narkoba, itu yang harus diluruskan,” tegas Medina.

Disebutnya, untuk saat ini Medina justri lebih fokus untuk kesembuhan bipolar yang diidapnya.

“Jadi saya sekarang lebih fokus untuk mengobati penyakit bipolar saya, mental ilness saya, supaya saya lebih banyak waktu untuk keluarga, dan lebih sehat lagi untuk ke depannya itu sih paling,” beber Medina.

Dalam jumpa pers kali ini, Medina juga ditemani sang suami, Lukman Azhari. Keberadaan Lukman selama ini juga dipertanyakan karena tak pernah muncul mendampingin Medina hadapi masalahnya.0 dth

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *