oleh

Ada Wabah Corona, Begini Cerita Maudy Ayunda soal Kepanikan Rakyat AS

Maudy Ayunda bercerita bagaimana paniknya masyarakat di Amerika Serikat akibat Corona. Hal itu terjadi karena pandemi virus Corona.

“Nggak tahu kenapa orang paniknya beli itu, masker hand sanitizer juga susah banget (dicarinya),” kata Maudy Ayunda dalam siaran langsung di akun VLive, Sabtu, (21/3/2020).

Tak hanya itu, banyak masyarakat di Negeri Paman Sam berburu sembako. Mereka memborongnya untuk persediaan di rumah karena tak mau beraktivitas di luar ruangan.

“Yang tadi aku cerita kepanikannya (pada borong) toilet paper, itu udah nggak bisa ditemuin,” tutur Maudy Ayunda.

“Aku nggak tahu di Indonesia sama apa nggak, sempet viral foto-foto makanan abis total karena di sini orang panik dan ambilin semuanya. Stok di dalem rumah makanan dan segalanya,” lanjutnya.

Bahkan ketika pemain film ‘Perahu Kertas’ itu tengah singgah ke sebuah kafe, seorang ibu yang tengah membawa anaknya takut berdekatan dengan orang-orang yang berada di sana.

“Selain itu, aku sempet kafenya masih ada yang buka, aku dateng lagi antre, ada ibu-ibu bareng anaknya ‘boleh mundur nggak jauh-jauh dari anak saya?,” ujar Maudy Ayunda menirukan ucapan wanita tersebut.

“Karena di rumah ada kakek, orang agak panik, itu seminggu lalu, situasi belum kayak gini tapi orang udah lumayan panik,” pungkas Maudy Ayunda.0dth

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *