oleh

Detri Warmanto, Pemain Film ‘3 Srikandi’ Positif Corona

Setelah beberapa selebriti hollywood menyatakan diri positif Corona, kali ini pernyataan itu datang dari aktor dalam negeri. Dia adalah pemain film Detri Warmanto.

Pemain film ‘3 Srikandi’ itu menyatakan positif Corona. Hal tersebut disampaikan Detri dalam Instagram Stories miliknya.



“Assalamualaikum wr wb…saya baru mendapatkan kabar hari ini, jam 18.00 kalau saya positif Covid 19, setelah test di RSPAD yang dilaksanakan, pada hari Minggu tanggal 15 Maret,” buka Detri dalam Instagram miliknya.

Detri mengatakan hingga saat ini, kondisinya adalah baik-baik saja. Ia juga menambahkan tidak ada gejala apapun yang ditunjukkan.



“Kondisi saya saat ini alhamdulillah baik-baik saja, tidak ada gejala sedikit pun yang menunjukkan saya sakit,” urainya lagi.

Detri pun mendapatkan anjuran dari dokter, ia harus mengisolasikan diri selama 14 hari.

“Berdasarkan anjuran dari dokter Nyoto dan dokter Ibri, bahwa saya harus mengisolasikan diri selama 14 hari,” terangnya lagi.





Di akhir unggahannya, Detri memohon doa agar kondisinya baik-baik saja.

“Mohon doanya supaya saya baik-baik saja,” tukasnya.

Detri Warmanto adalah aktor sekaligus model kelahiran Jakarta, 30 Oktober 1986. Ia sudah menjadi seorang model sekaligus aktor sejak 2003.

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *