oleh

Imbas Corona, Agnez Mo Juga Tak Diizinkan Kembali ke AS

Agnez Mo sempat mengungkapkan rencana untuk kembali ke Amerika Serikat. Akan tetapi, rencana itu harus gagal lantaran keluarga tak mengizinkan Agnez Mo kembali ke Amerika Serikat.

Dilihat dalam salah satu Instagram Stories miliknya, Agnez Mo menceritakan keinginannya kembali ke Amerika Serikat. Tapi, menurutnya ada masalah yang lebih penting harus menjadi fokus saat ini, yaitu Corona.

“Saya seharusnya kembali ke Amerika beberapa minggu lalu dan kami mencoba melakukan yang terbaik untuk membuat semuanya berjalan, tetapi kenyataannya adalah kita harus tetap sehat dan fokus pada apa yang paling penting!” tulis Agnez Mo beberapa hari lalu.



Corona membuatnya terpaksa menunda kepulangan ke Amerika. Pelantun ‘Coke Bottle’ itu menganggap Corona tidak hanya mempengaruhi Indonesia, tapi juga seluruh dunia.

“Bagi orang-orang yang bertanya tentang pekerjaan saya dan bertanya kapan saya harus kembali ke AS, saya menghargai perhatian kalian. Tapi tahukah kalian bahwa ada hal yang disebut virus Corona yang mempengaruhi tidak hanya Indonesia, tetapi Seluruh Dunia?” ungkapnya.



“Banyak kantor, termasuk label, agensi, perusahaan manajemen, tutup karena itu. Jadi tolong coba fokus pada masalah ini terlebih dahulu,” pinta Agnez Mo.

Tidak kembali ke Amerika Serikat untuk saat ini adalah keputusan yang terbaik. Meski berat, tapi itu adalah keputusan dirinya dan keluarga yang terbaik saat ini.

“Saya sehat dan terima kasih Tuhan atas perlindungannya, tetapi mari kita saling menjaga diri semua. #socialdistancing (Surga! Untuk orang introvert seperti saya),” ungkap Agnez Mo.0 dth

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *