oleh

Imbau Warga Tak Berkumpul, Wawalkot Jaksel: Kalau Nongkrong Dibubarkan

Wakil Wali Kota Jakarta Selatan, Isnawi Adji mengingatkan agar warganya tidak banyak melakukan aktivitas di luar rumah selama masa tanggap darurat virus Corona (COVID-19). Hal tersebut dimaksudkan agar penularan virus Corona tak semakin meluas.

Isnawa Adji mengatakan Pemerintah Kota (Pemkot) Jaksel malam ini akan menggelar patroli yang dilakukan oleh Satpol PP. Menurutnya, hal itu untuk mengajak warganya agar tidak berkumpul dan melakukan aktivitas yang tidak penting di luar rumah.

“Mohon perhatian para Manpol dan Kasatpol PP Kelurahan, sesuai perintah pimpinan agar anggota Satpol-PP yang piket lingkar malam ini dengan mobil patroli mengajak FKDM, LMK dan pengurus RT/RW untuk ingatkan warga (berkumpul) untuk tidak lakukan aktifitas yang tidak penting sehubungan dengan pembatasan sosial (social fascinating) untuk cegah penyebaran virus Corona,” kata Isnawi Adji melalui pesan singkat, Sabtu (21/3/2020).

Dia menyebut kegiatan itu juga dikoordinasikan dengan jajaran TNI-POLRI . Menurutnya, saat ini masih banyak warga yang menghiraukan imbauan dari pemerintah.

“Warga sepertinya masih bayak tidak menggubris himbauan agar tetap di rumah selama epidemi Corona,” katanya.

Dia menegaskan akan membubarkan jika menemukan warganya yang berkumpul tidak jelas. Tindakan itu dilakukan karena Pemkot Jaksel sebelumnya telah melakukan sosialisasi, namun masih tetap saja ada yang tidak menggubris.

“Kegiatan sosialisasi di Jaksel sudah 3 minggu berjalan. Kalau nongkrong dibubarkan jangan ada kerumunan,” pungkasnya.0 .

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *