oleh

Joe Taslim Ikut Imbauan Pemerintah Terkait Virus Corona

Aktor Joe Taslim ikut merasa khawatir dengan penyebaran virus corona ataucovid-19 di Indonesia. Tapi tidak banyak yang dapat dilakukan olehnya selain mengikuti imbauan dari pemerintah.

“Saran dari pemerintah dan ahli medis kita mengurangi ya (keluar rumah). Dalam arti kalau emang ke tempat yang kerapatannya terlalu dekat mungkin sekarang jangan dulu,” kata Joe Taslim di Tenis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (15/3/2020).

Namun lelaki 38 tahun ini bilang terkadang ada pekerjaan yang mendesak yang membuatnya harus keluar rumah. Soal itu, dia punya cara sendiri buat mengantisipasi terinfeksi virus corona.

“Tapi kalau memang harus dan penting, ya proteksilah. Pakai masker, cuci tangan, hal-hal yang sudah dianjurkan pemerintah dan tim medis itu sudah saya jalani. Jadi ikutin aja prosedur yang berlaku dan jaga diri,” ungkapnya.

Lebih lanjut Joe Taslim tetap meminta agar masyarakat menjauhi tempat keramaian guna menjaga diri.

“Stay home kalau memang nggak ngapa-ngapain, jangan nongkrong. Itu sesuatu yang positif. Saya anak rumahan sih. Kebetulan di rumah juga jarang keluyuran. Setelah kerja atau olahraga pulang. Main game,” jelasnya.

Beruntungnya, dia mengaku jarang berpergian, sehingga hebohnya virus corona arau covid 19 tak banyak mempengaruhi kesehariannya.

“Untuk saya ga begitu banyak perubahan. Jarang keluyuran,” pungkasnya.0 sc

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *