oleh

Parno Virus Corona, Ruben Onsu Batalkan Semua Acara Manggung Betrand Peto

Presenter Ruben Onsu turut khawatir dengan penyebaran virus coroan alias covid-19 yang terus meningkat setiap harinya. Kini, pemilik usaha ayam geprek itu mengaku takut untuk berpergian jauh.

“Coba bayangin, gue punya outlet di seluruh Indonesia tapi mau bepergian parno, gue nggak pergi itu usaha gue,” kata Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan, Minggu (15/3/2020).

Sebabnya, saat ini Ruben Onsu berharap pemerintah segera menawarkan solusi agar tidak terjadi kepanikan di masyarakat. Bagaimanapun, ia mendukung upaya pemerintah saat ini.

“Yaa kita sih terus dukung dan support Indonesia ini kembali aman dan nyaman, karena untuk bepergian jauh kita worry. Jadi saya support usaha pemerintah,” ujar Ruben Onsu.

Sebelumnya, Ruben juga menyebut beberapa konser dan jumpa fans anak angkatnya, Betrand Peto sudah dibatalkan. Langkah itu diambil karena virus corona.

“Besok acara ultah sama fans batal, beberapa off air juga batal, pokoknya segala bentuk acara lapangan saya batalkan,” pungkasnya.0 sc

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *