oleh

Rian D’Masiv Siap Tanggung Kebutuhan Keluarga Pasien PDP dan Positif Corona

Musisi Rian D’Masiv jadi salah satu figur publik yang peduli terhadap sesama di tengah wabah¬†virus corona¬†(Covid-19).

Melalui Yayasan Jangan Menyerah, Rian menawarkan bantuan untuk keluarga yang anggotanya, terutama kepala keluarga atau pencari nafkah berstatus pasien dalam pengawasan (PDP) maupun positif corona. Rian sadar dalam keadaan terinfeksi corona tak mungkin bisa mencari nafkah untuk kelaurga.

“Kami menghimbau kepada siapapun di kanan kiri anda, yang terlihat kepala keluarganya atau pencari nafkah keluarganya yang sedang menghadapi Virus Covid 19 baik itu dalam Status PDP (Pasien Dalam Pengawasan) dan Positif Corona. Serta dalam keadaan hidup yang sangat terbatas. Harap memberikan info kepada kami,” kata Rian di Instagram.

Rian mengatakan Yayasan Jangan Menyerah akan memberikan bantuan berupa kebutuhan dasar hidup. Bantuan akan disalurkan selama si kepala keluarga masih dikarantina.

Unggahan Rian D'Masiv [Instagram]
Unggahan Rian D’Masiv [Instagram]

Lewat unggahannya ini, Rian meminta agar menghubungi 08170198828 jika memang perlu dibantu. Data-data yang diterima dipastikan Rian bakal dirahasiakan.

Unggahan Rian ini disambut positif warganet. Kebanyakan mereka ingin menyebar unggahan tersebut dan memuji aksi Rian.

“Gue share ya kakahh biar banyak yang tau,” komentar amoriza.

“Alhamdulillah di saat yang lain sibuk nimbun makanan masker dan hand sanitizer masih ada orang baik di negeri ini,” timpal wisnuuwibowo1988.

“Semoga berkah aminn,” seru ismailbhonel.

Rian D’Masiv merupakan satu dari sederet artis Tanah Air yang peduli di tengah wabah corona. Sebelumnya sudah ada Rachel Vennya, Atta Halilintar, Maia Estianty, dan Raffi Ahmad. Mereka menggalang dana untuk membantu penanggulangan virus corona di Indonesia.0 sc

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *