oleh

Antisipasi Kekurangan Stok Darah, Kodim 1616/Gianyar Gelar Donor Darah

Jika sebelumnya Kodim 1623/Karangasem dan Kodim 1611/Badung yang telah melaksanakan kegiatan Donor Darah, Kodim 1616/Gianyar tidak mau ketinggalan berpartisipasi pada kegiatan yang sama di tengah mewabahnya Virus Corona (Covid-19). Jumat (03/04).

“Perkembangan situasi saat ini dengan mewabahnya Virus Corona atau Covid 19 di wilayah Indonesia pada umumnya dan khususnya di Kabupaten Gianyar perlu langkah-langkah proaktif dari semua pihak dengan upaya preventif dengan menyiapkan segala sesuatu berkaitan dengan dukungan di bidang kesehatan”, demikian dijelaskan oleh Dandim 1616/Gianyar Letkol Inf Frandi Siboro di sela-sela berlangsungnya donor darah tersebut.

Menurutnya  Jajaran TNI AD dan khususnya Kodim 1616/Gianyar memberikan perhatian yang serius terhadap hal-hal yang berkenaan dengan bidang sosial kesehatan makanya dengan segera menggelar kegiatan donor darah untuk membantu PMI dan masyarakat.”Salah satu yang dapat kita lakukan dalam mengantisipasi kekurangan stok darah di Bank Darah PMI Kabupaten Gianyar saat ini adalah dengan melakukan kegiatan sosial donor darah yang melibatkan Personel Kodim 1616/Gianyar bekerja sama dengan PMI Gianyar”, kata Letkol Frandi Siboro 

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *