oleh

Danlanud I Gusti Ngurah Rai : Bersama Kita Cegah Penyebaran Covid-19

Lanud I Gusti Ngurah Rai beserta komunitas Bandara I Gusti Ngurah Rai melaksanakan penyemprotan disinfektan di wilayah Bandara dan sekitarnya sebagai bentuk kepedulian dan upaya pencegahan penyeberan Covid-19, Jumat (3/4/2020).

“Kegiatan ini merupakan salah satu upaya bersama untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran virus corona di wilayah Bali khususnya lingkungan Bandara dan sekitarnya” Ucap Komandan Lanud I Gusti Ngurah Rai, Kolonel Pnb Radar Soeharsono.

Danlanud mengatakan, selain penyemprotan disiinfektan juga dilakukan imbauan melalui pengeras suara kepada masyarakat sekitar Bandara agar meningkatkan kesadaran diri untuk physical distancing, sering mencuci tangan, menghindari keramaian serta melaksanakan langkah lainnya sesuai anjuran pemerintah.

Kegiatan diawali dengan apel khusus di halaman Base Ops Lanud I Gusti Ngurah rai untuk memastikan kesiapan personel maupun kendaraan dari masing-masing stakeholder.

Tepat pada pukul 08.00 Wita penyemprotan disinfektan dimulai dari area Base Ops Lanud I Gusti Ngurah Rai, dilanjutkan dengan menyusuri jalan protokol menuju Bandara, area parkir, serta titik tempat yang sering digunakan oleh pengguna jasa bandara.

Kegiatan ini merupakan hasil kerjasama Lanud I Gusti Ngurah rai dengan para stakeholder terkait, diantaranya TNI Angkatan Darat, PT, Angkasa Pura I (Persero), Kepolisian Sektor Kawasan Udara I Gusti Ngurah Rai, Imigrasi, Bea Cukai, BPPD Bali, Kantor Otoritas Bandara Wilayah IV, Airnav, dan KKP kelas 1 Denpasar.

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *