oleh

Danyonif RK 113/JS Pimpin Penyemprotan Disinfektan di Dua Kecamatan

Komandan Batalyon Infanteri Raider Khusus 113/Jaya Sakti (Danyonif RK 113/JS), Letkol Inf Roby Firdaus memimpin langsung penyemprotan cairan Disinfektan di wilayah Kecamatan Kota Juang dan Kecamatan Kuala Kabupaten Bireuen, Sabtu (4/3/2020).

Dalam penyemprotan itu, juga diikuti dua orang anggota DPRK Bireuen, Pasi Intel Yonif RK 113/JS Kapten Rachmad Arief Triyanto, anggota TNI dari Ramil Kuala dan Polri dari Pospol Kuala, anggota Pemadam Kebakaran Kab. Bireuen. Masyarakat Desa Kec. Kuala dan Kec. Kota Juang.

Danyonif RK 113/J mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Kegiatan Karya Bakti Yonif RK 113/JS TA 2020 untuk pencegahan penyebaran Covid 19 di wilayah Kabupaten Bireuen.

“Untuk hari ini, kita lakukan penyemprotan cairan Disinfektan di Fasilitas Umum, tempat-tempat Ibadah, Pesantren (Dayah-dayah), jalan umum wilayah Kecamatan Kota Juang dan Kecamatan Kuala,” kata Danyonif RK 113/JS.

Letkol Inf Roby Firdaus berpesan kepada masyarakat Kabupaten Bireuen selalu menjaga kebersihan di lingkungan tempat tinggalnya masing-masing serta rajin melakukan cuci tangan.

“ Apabila ada masyarakat yang baru pulang dari daerah atau wilayah, supaya melakukan pemeriksaan kesehatan diri ke Rumah Sakit dan Pukesmas terdekat,” pesan Danyonif RK 113/JS kepada masyarakat Bireuen.

Selanjutnya, Danyonif RK 113/JS bersama personel Yonif RK 113/JS dan anggota DPRK Bireuen membagikan masker sebanyak 500 pcs dan 2000 pasang sarung tangan kepada masyarakat Kabupaten Bireuen.

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *