oleh

Fahrul Sudiana Nikahi Rica Andriani, Bebizie: Pamitlah Sama Anak-anak Saya

Kompol Fahrul Sudiana baru saja menikah dengan selebgram Rica Andriani. Pernikahan di tengah pandemi Corona itu ternyata berimbas panjang.

Sebab selain dicopot dari Kapolsek Kembangan, Kompol Fahrul Sudiana juga ternyata meninggalkan keluh kesah dari sang mantan, salah satunya pedangdutBebizie. Curhat panjang kepada detikcom, Bebizie mengaku merasa dibohongi oleh Fahrul.


Bebizie bercerita tentang hubungannya dengan Fahrul yang sudah terjalin selama tiga tahun. Tapi asmara itu mulai ada konflik di akhir 2019.

“Akhirnya di bulan Januari, dia ada lamaran, ya sudah. Saat itu, uang saya masih ada dipakai sama dia, sama teman-teman dia untuk tolong kerjaan dia,” kisah Bebizie, Jumat (3/4/2020).

Bebizie sebenarnya tak mempermasalahkan dengan siapapun Kompol Fahrul Sudiana menikah. Cuma, Fahrul Sudiana dianggap tak beritikad baik.

“Dia pamitlah sama saya, datang ke sini ke rumah saya. Pamit sama anak-anak saya, itu nggak ada sama sekali,” kata ibu tiga anak itu.

Bebizie juga mengaku selama pacaran tak pernah diizinkan Fahrul Sudiana untuk dipamerkan kepada publik. Bebizie pun bercerita tentang Fahrul Sudiana yang tak pernah mau mengenalkan dirinya kepada keluarga.

“Saya sadar, saya janda. Dan itu dia yang mau. Waktu pertama saya minta putus karena nggak dikenalin ke keluarganya, padahal udah tahu semua. Dia bilang, nanti masih crowded kerjaan. Kayak dulu sama Angel, dia ngaku pernah ditegur atasan,” kisahnya.

Bebizie mengaku selama pacaran selalu mengikuti keinginan Fahrul Sudiana. Terlebih, Fahrul Sudiana juga dianggapnya sebagai cowok yang galak.


“Pas terakhir itu, saya dibohongi gitu, dimanfaatkan tenaganya dan materinya segala macam. Sudah diganti sih, tapi nggak gitu caranya. Harusnya dia pamit ke saya, ternyata nggak,” sesalnya.

Atas tuduhan Bebizie, Kompol Fahrul Sudiana belum bisa dimintai komentarnya. Sejak kemarin, Fahrul Sudiana juga tak membalas pesan terkait pernikahan dengan Rica Andriana yang jadi viral karena digelar di tengah pandemi Corona. Bahkan gara-gara itu, ia dicopot dari jabatannya.0 dth

Bebizie pernah kencan dengan kapolsek kembangan Fahrul SudianaBebizie pernah kencan dengan kapolsek kembangan Fahrul Sudiana Foto: dok Bebizie
Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *