oleh

Fahrul Sudiana Nikahi Rica Andriani, Bebizie Ungkit Utang

– 

Bebizie cerita banyak soal mantan kekasihnya, Kompol Fahrul Sudiana yang meninggalkannya lalu menikah dengan selebgram Rica Andriani.

Salah satunya Bebizie mengungkit tentang bantuannya untuk Fahrul Sudiana. Menurut pedangdut itu, Fahrul Sudiana pernah tertipu saat berbisnis. Sampai-sampai ia diminta untuk membantunya cari uang pinjaman.


“Saya bantuin dia untuk balikin uang ke temannya Rp 1 miliar lebih. Dari 2018 saya bantuin. Bukannya saya kebanyakan uang, tapi dari pada pacar pusing ditagih orang-orang, kan saya kasihan,” bukanya saat berbincang dengan detikcom.

Kejadian itu dialaminya pada Juni 2018. Setelah itu, Fahrul Sudiana pun disebut Bebizie kembali berbisnis, sampai memintanya untuk mencarikan utang sebesar Rp 2 miliar.

Rica Andriani menikah dengan kapolsek kembangan kompol FahrulRica Andriani menikah dengan kapolsek kembangan kompol Fahrul Foto: Dok. Instagram Rica Andriani


“Akhirnya aku cari dengan menggadaikan BPKB mobil aku. Akhirnya ketipu juga 2019, Rp 4 miliar. Uang Rp 2 miliar itu punya teman saya,” tuturnya.

Karena ribut-ribut soal utang itulah, Bebizie akhirnya putus dari Fahrul Sudiana. Setelah ditugaskan ke Polsek Kembangan, Fahrul Sudiana disebut Bebizie minta balikan.


“Saya bilang, kamu mau balik sama saya, bawa saya ke keluarga, buktikan kamu tulus mau balik. Sampai akhirnya kepergok sama saya dia sama cewek. Saya langsung tagih dong utang teman-teman saya dan uang saya. Urusan uang saat itu belum kelar,” kisah Bebizie.

Bebizie pun mendengar Fahrul Sudiana tengah dekat dengan Rica Andriani sejak Januari lalu. Fahrul Sudiana disebut Bebizie lantas melamar di bulan Februari.

“Dia lamaran itu uang belum beres sama saya. Baru beres itu Februari, sampai mau nikah baru beres semua urusan uang,” katanya.0 dth

Bebizie pernah kencan dengan kapolsek kembangan Fahrul SudianaBebizie pernah kencan dengan kapolsek kembangan Fahrul Sudiana Foto: dok Bebizie
Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *