oleh

Gara-Gara Said Didu Mau Dipenjarakan, Babeh Haikal Hassan Mohon Luhut Berhenti Jadi Pejabat

 Ustadz Haikal Hassan atau Babeh Haikal menyindir Menko Maritim dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan untuk berhenti jadi pejabat jika tak rela dikritik.

Pasalnya, gara-gara dikritik Said Didu lewat channel Youtube-nya, Luhut melalui Juru Bicaranya meminta Said Didu meminta maaf dalam waktu 2×24 jam.

“Mohoon banget, BERHENTI jadi pejabat kalau gak mau dikritik. Negara kita bukan kerajaan atau monarki absolut, tapi Demokrasi Pancasila,” kata Haikal Hassan melalui akun Twitternya, Minggu (5/3/2020).

Haikal bahkan mengatakan jika sikap itu yang diambil Menko Luhut atas kritikan yang ditujukan padanya, itu hanya akan mempercepat kejatuhan sang menteri.

“Kalau anda marah dan tersinggung saat dikritik, selain menandakan tidak dewasa dlm demokrasi, percayalah.. ini mempercepat jatuhmu,” ujarnya.

Sebelumnya Jodi Mahardi lewat keterangan tertulisnya menanggapi ucapan Said Didu yang diunggah ke channel Youtube bertajuk “MSD: LUHUT HANYA PIKIRKAN UANG, UANG, DAN UANG”.

Ia mengungkapkan ketersinggungan atasannya, Luhut, dan akan membawa pernyataan Said Didu itu ke ranah hukum karena telah mendapatkan bukti hukum melanggar UU UTE.0 psid

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *