oleh

Datangi Warga Cangkrukan, Brimob Sampaikan Imbauan Terkait Pencegahan Corona

Brimob Polda Kaltim Batalyon A Pelopor Lakukan cangkrukan kamtibmas bersama masyarakat Jl. Tiung VI Ringroad Balikpapan dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif hadapi penyebaran Covid-19.

Kali ini bertemakan bakti Brimob Kaltim untuk masyarakat yang di gaungkan oleh Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, SIK. Tim Patroli lakukan dialogis dengan masyarakat terkait Covid-19.

Pada kesempatan tersebut, patroli Brimob mengimbau masyarakat berhati-hati dalam bermedia sosial mengantisipasi berita hoax yang sifatnya provokatif yang beredar di media sosial terkait Covid-19.

Diharapkan kepada semua lapisan masyarakat jangan mudah terpengaruh dengan berita hoax tersebut tanggapi lah dengan rasional jangan emosional karena dapat memecah belah persatuan dan kesatuan serta kepanikan.

Selain itu, Dansat Brimob Kombes Pol John Huntal Sarjananto Sitanggang, SIK juga mengimbau masyarakat mengikuti imbauan Pemerintah dann Maklumat Kapolri dalam rangka pencegahan penyebaran virus corona dengan mengurangi aktifitas dengan banyak orang dan menjaga kebersihan lingkungan, kebersihan diri seperti mencuci tangan sebelum dan setelah beraktifitas.

“kesempatan sambang dialogis warga cangkrukan, Kami sampaikan himbauan terkait pencegahan penyebaran virus corona kepada tokoh masyarakat agar diteruskan kepada seluruh masyarakat, serta sebagai wujud bhakti Brimob Kaltim untuk masyarakat” ucap Kombes John Huntal Sarjananto Sitanggang, Sabtu (2/5/2020).

\Sambang warga Cangkrukan ini bertujuan untuk mengajak masyarakat mendukung tugas Polri dalam mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kota Balikpapan Kaltim.

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *