oleh

Hampiri Kerumunan Warga di Balikpapan, Ini Imbauan Brimob

 Upaya Brimob Kaltim Batalyon A Pelopor demi mencegah penyebaran virus corona atau covid-19, Aipda Misnanto melakukan patroli bersama Anggota sekaligus melaksanakan imbauan kepada Masyarakat.

“Dalam pelaksanaan patroli tersebut agar masyarakat lebih peduli, paham dan sadar akan pencegahan virus covid-19 yang semakin meluas di Indonesia,” pesan Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntak Sarjananto Sitanggang, SIK , Senin (04/05).

Pihak kami mengimbau masyarakat yang masih memaksakan kegiatan di luar rumah, silahkan kembali ke rumah masing-masing. Karena dapat berpotensi tinggi terkena dampak penyebaran virus corona. Jadi silahkan kembali kerumah berkumpul dengan keluarga guna kenyamanan dan keselamatan anda sekalian. Serta membantu program polri yakni Bakti Brimob Kaltim untuk Masyarakat.

“Kami bertujuan untuk memberikan imbauan agar warga melaksanakan instruksi dari pemerintah untuk tetap di rumah tidak lagi kumpul-kumpul, seperti juga maklumat Kapolri untuk tidak melakukan kegiatan yang dapat mengundang massa berkumpul. Karena seperti diketahui bersama penyebaran Virus Covid-19 begitu cepat, sehingga jangan sampai masyarakat menjadi korban atau terjangkit,” ungkap John Huntal Sarjananto Sitanggang.

“Kami selalu menekankan kepada anggita dilapangan untuk sampaikan imbauan dengan humanis masyarakat yang berkerumun atau cangkruan untuk segera membubarkan kerumunan dan di imbau agar lebih baik di rumah saja demi memutus rantai virus corona atau Covid – 19.” Jelas John Huntal.

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *