oleh

Lakukan Langkah Persuasif Cegah Covid-19, Brimob Patroli Sambang Pasar Balikpapan Permai

Batalyon A Pelopor Brimob Polda Kaltim lakukan patroli diseputaran pasar tradisional Balikpapan Permai yang berlokasi di Jl. Jend. Sudirman Kecamatan Balikpapan Selatan Kota Balikpapan, sebagai langkah antisipasi dan pencegahan terjadinya kriminalitas, serta memberikan imbauan terkait pencegahan Covid-19. Jumat (8/5).

Dalam patrolinya, Dantim Aipda Misnanto bersama anggota berdialog dengan para pedagang untuk mengajak pedagang dan masyarakat agar tidak menempatkan barang dagangan yang menutup jalan yang dilalui para pembeli dan mengecek stok sembako di pasar jangan sampai ada penimbunan berlebihan.

Pedagang pasar juga diajak selalu menjaga kebersihan serta keamanan di lingkungan Pasar Balikpapan Permai. Selain itu petugas Patroli juga menyampaikan imbauan pemerintah terkait pencegahan Covid-19, seperti menjaga jarak dan pakai masker.

Tak lupa tim patroli Brimob Kaltim juga mengajak para pengunjung untuk ikut serta berpartisipasi dalam menjaga kelancaran dan keamanan di lingkungan Pasar Balikpapan Permai. Hal tersebut di laksanakan sebagai bakti Brimob Kaltim untuk masyarakat.

Di waktu dan kesempatan yang berbeda Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol John Huntal Sarjananto Sitanggang, SIK menjelaskan, “Menjaga kebersihan akan menjadi cerminan kepribadian dan kesehatan masyarakat, maka jangan sampai akibat kita tidak menjaga kebersihan, kita malah jadi sakit karena imbas sampah dibuang sembarangan,” pungkasnya.

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *