oleh

Dalam rangka Memperingati Hari Keluarga Nasional Personel TNI-Polri dan Bkkbn Bagikan Masker Gratis

 Personel TNI Kodim 0103/Aut, Polres Lhokseumawe dan Bkkbn Melaksanakan Pembagian masker secara gratis kepada masyarakat Kota Lhokseumawe, dalam rangka Memperingati Hari Keluarga Nasional  Bertempat di Jalan Merdeka, Kec. Banda Sakti Kota Lhokseumawe, (Senin 29/06/2020.)

PLH Kasdim 0103/Aut Mayor Cba Jumiin Menyampaikan, Dalam rangka Memperingati Hari Keluarga Nasional Personel TNI Polri dan Bkkbn Bagikan masker secara Gratis, ini adalah salah satu Upaya pencegahan penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19) terus dilakukan oleh semua pihak agar Covid-19 bisa diputus rantai penyebarannya

Kegiatan tersebut dimulai sejak pukul 10.00 wib, selain membagikan masker para personil TNI Polri dan BKKBN yang turut melaksanakan pembagian masker juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang mendapatakan masker untuk selalu menerapkan pola hidup bersih dan sehat.

“Selalu waspadai penularan covid-19, terapkan protokol kesehatan dengan rajin cuci tangan dan menerapkan physical distancing atau jaga jarak ketika ditempat umum.

Melalui Kegiatan ini, diharapkan agar langkah pencegahan dengan pembagian masker dapat membantu memutus rantai penularan covid-19 di wilayah Kota Lhokseumawe.

“Semoga dengan adanya masker ini masyarakat memahami pentingnya pencegahan dan menjaga diri agar tetap sehat dan kami mengajak masyarakat untuk sama-sama mencegah dan mensosialisasikan kepada masyarakat luas untuk tetap utamakan kesehatan dan pencegahan covid-19 dimulai dari diri sendiri, keluarga serta lingkungan,” pungkasnya.

Adapun yang hadir pada kegiatan tersebut.
Pabung kodim 0103/aut an, mayor Cba jumiin, Wakapolres Lhokseumawe an. Kompol ahzan, Sekda kota Lhokseumawe an, T Adnan, Dari BKKBN an, buk Irma hardiyanti, Pasiter Kodim 0103/Aut Kapen Chb Edi Wijaya, Personel TNI Kodim 0103/Aut, Polres Lhokseumawe dan BKKBN.

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *