oleh

Foto Baim Wong – Felix Siauw Ini yang Disindir Nikita Mirzani?

Aktor yang kini Youtuber, Baim Wong mengunggah foto tengah melakukan kajian agama bersama dua pendakwah, Fatih Karim dan Felix Siauw di akun Instagramnya pada Sabtu, 27 Juni 2020.


Ia memberikan keterangan singkat pada unggahannya ini. “Semoga bisa terus belajar dari mereka.”

Felix pun menuliskan komentarnya pada unggahan ini. Di kajian ini, dibahas tentang perilaku muslim, yang disampaikan Rasulullah, yaitu yang bisa menyelamatkan muslim lainnya dari lisan dah tangannya, lisannya tidak menyakiti dan tangannya enggak mengetik kecuali yang baik,” tulisnya. 


Sehari kemudian, Nikita mengungkapkan kemarahannya di Instagram Storynya, Ahad, 28 Juni 2020. Ia memang tidak menyebut nama siapa artis yang beralih ke Youtuber seperti ditulisnya. Tapi kalimat-kalimatnya itu mengarah kepada Baim Wong.  


“Foto sama Pak Presiden Indonesia komennya ditutup. Foto sama Ustad HTI yang udah dibubarkan itu komen dibuka,” tulisnya di awal kalimat. Kalimat ini terasa sekali mengarah kepada Baim Wong yang menutup kolom komentar pada unggahan memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Presiden Jokowi. 


Sebelumnya, Baim Wong memang membuka kolom komentar ucapan selamat ulang tahunnya. Setelah mendapatkan kecaman, ia menutup kolom komentar dan menghapus kalimat presiden terbaik yang gue pilih. Setelah unggahan itu, Baim juga mengunggah foto bersama seorang bernama Fatih Karim dan membuka kolom komentar disertai sindiran untuk netizen yang nyinyir kepadanya. 


Adapun foto yang disebut bareng dengan Ustad HTI itu secara kebetulan juga diunggah Baim Wong pada 27 Juni 2020. Felix selama ini dikenal sebagai simpatisan HTI yang kemudian dibubarkan pemerintah. Pada unggahan dengan Felix dan sebelumnya Fatih Karim, Baim membuka kolom.


Nikita berharap orang yang ia sindir itu datang kepadanya dan meminta maaf kepada anak buahnya yang telah difitnah maling oleh artis yang ia maksud.

“Pengen gue gampar muka loe kalau ketemu gue sumpah. Bikin orang malu plus sakit hatinya gara-gara konten busuk loe,” tulisnya.


Ia menambahkan, selebritas yang disindirnya ini geram lantaran bekas anak buahnya sekarang bekerja di tempat Nikita.

“Bekas anak buah lerka sama gue malah dituduh maling. Padahal gak ada salah apa-apa. Kerja sama loe itu kayak kerja di zaman jahiliyah. Kebebasan orang dirampas. Bayaran kecil,” kata ibu tiga anak ini. 


Nikita meminta selebritas itu agar datang meminta maaf ke orang yang sudah difitnahnya maling.

“Elo suka buka aib anak buah loe yang udah gak kerja sama elo kan. Jangan sampai gue yang buka aib loe sekarang,” tulisnya mengancam. 0

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *