oleh

New Normal, Gisella Anastasia : Nggak Aman, Masih Seram

 Aktris dan penyanyi Gisella Anastasia tak terlalu antusias menyambut penerapan new normal di tengah pandemi corona (Covid-19). Dia masih waspada agar tak tertular virus tersebut.

“Sebenarnya nggak aman-aman banget, masih serem. Cuman semua tetep berjalan. Apalagi jumlah korban semakin tinggi,” kata Gisella Anastasia saat ditemui di jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (29/6/2020).

Karenanya, mantan istri Gading Marten ini cukup menyesalkan warga rela antre demi bisa berolahraga di ring road GBK. Video antrean di sana memang sempat viral.

“Kita ngilu juga ya, awal kita lari di GBK cuman masih sepi banget nggak ada orang. Tiba-tiba booming lihat video di media sosial bawa anak segala macem ngantri di GBK, kita syok banget,” ujarnya.

Padahal, kala itu Gisel memiliki rencana untuk mengajak sang putri, Gempi, untuk berolaraga di sana. Tapi beruntung, dia urung melakukannya.

“Bersyukur banget kita nggak jadi ke sana hari itu. Jadi kita ngajakin kalo mau keluar hari biasa aja jadi lebih sepi,” ujar Gisella Anastasia.

“Kemarin kita juga nyobain sepedaan cuman gitu berjarak dan ngindarin walaupun kelihatan rame. Kuncinya kita ngendaliin diri sendiri aware sama sekitar Jangan cuek-cuek amat,” katanya lagi.0 sc

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *