oleh

Ridho Ilahi Ditangkap, Chagii Amelia Diseret Netizen

Ridho Ilahi ditangkap karena narkoba. Nama selebgram Chagii Amelia pun dibawa-bawa netizen atas kasus tersebut.

Chagii diketahui sempat berseteru dengan Ridho. Perseteruan mereka berawal saat digerebek bareng di hotel. Namun, Ridho Ilahi menganggap penggerebekan itu bagian dari penjebakan yang dilakukan Chagii Amelia. Sampai akhirnya Ridho membawa masalah itu ke polisi.

Kini, Chagii ramai disebut usai Ridho Ilahi ditangkap karena narkoba. Wanita seksi itu bahkan sampai terkejut mendengar hal itu, tapi di sisi lain ia juga bersyukur.

“God is good,” tulis Chagii Amelia di Instagram Stories.


Menurut Chagii, masalah Ridho Ilahi kali ini dirasa imbas memfitnahnya dalam kasus penggerebekan. Ia kembali memutar ingatannya saat sempat dikucilkan efek perseteruan dengan Ridho.

“Memilih untuk diam, belajar untuk sabar dan memaafkan. 1 tahun lamanya dihina, dikucilkan, difitnah, diputarbalikan fakta. Yess, Chagii ttp memilih diam. Dan akhirnya, waktu yg menjawab semuanya. Semesta tidak akan pernah mengkhianati orang yg penuh dengan SABAR. Thanks God,” kata Chagii Amelia.

Di sisi lain, Chagii meminta warganet untuk tak menyeretnya ke dalam kasus narkoba Ridho Ilahi. Meski sebal, ia tetap mendoakan yang terbaik untuk Ridho.

“Saya minta netizen sekarang jauh lebih cerdas. Bisa lihat mana yang sadar dan nggak, mana yang bicara bohong dan tidak selama ini. Saya juga minta kasus yang dihadapi ini nggak disangkutpautkan dengan saya yang dulu ada. Doa saya yang terbaik buat beliau,” ujar Chagii Amelia.


Ridho Ilahi ditangkap pada Sabtu (27/6) malam karena dugaan penyalahgunaan narkoba tanpa perlawanan. Malam itu penangkapan dilakukan oleh Kanit 1 Narkoba yang dipimpin AKP Arif Purnama Oktora.

Saat dilakukan penggeledahan, di kediaman Ridho Ilahi ditemukan barang bukti diduga sabu. Sekarang bintang FTV itu masih menjalani pemeriksaan.0

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *