oleh

Bantah Terlibat Prostitusi Online, VS: Saya Nggak Ngapa-ngapain, Tapi Ada Transferan 10 Juta

 Meski sudah diamankan pihak Polresta Bandarlampung, artis Vernita Syabilla (VS), masih berstatus saksi dalam kasus dugaan protitusi online.

VS yang digerebek polisi di Hotel Novotel Bandarlampung, pun meminta maaf kepada keluarga atas meluasnya pemberitaan yang mengaitkan dirinya dengan praktik prostitusi online.

“Terimakasih buat semuanya yang sudah ada di sini. Pertama saya minta maaf kepada keluarga saya. Mungkin syok ya dengan berita-berita di luaran sana yang simpang siur, yang belum terbukti kebenarannya,” ujarnya saat konferensi pers di Polresta Bandarlampung, Kamis (30/7).

Ia mengaku menyesal. Dia pun mengaku pada saat penangkapan dirinya tidak melakukan apa-apa bersama pengusaha berinisial S.

Akan tetapi, VS mengaku ada transferan Rp 10 juta di rekeningnya.

“Saya menyesal, namun saya tidak melakukan apa-apa, saya masih utuh berpakaian. Cuma salahnya mungkin berduaan di kamar dan posisi saya berjauhan,” jelas VS, dilansir Kantor Berita RMOLLampung.

Kalau uang saya tidak tahu (dari siapa). Tapi memang ada transferan Rp 10 juta, tapi selebihnya saya nggak tahu, baru kenal satu hari itu saja,” tandasnya.

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *