oleh

Bintang Emon Kesal Terseret Omelan Denny Siregar

Penulis Denny Siregar tengah menjadi sorotan lantaran data pribadinya dibobol. Denny pun melaporkan kasus ini langsung ke Polda Metro Jaya.

Atas laporannya itu, Denny justru kembali dilaporkan lantaran pernyataannya dianggap menghina para santri di Tasikmalaya.

Atas kasusnya ini, Denny pun tampak mengeluh dan menuliskan kekesalannya di Twitter pribadinya. Namun Denny juga ikut menyeret kasus Bintang Emon dalam cuitannya itu.

“Yang gua heran, ketika data pribadi gua disebar dan keluarga terancam, tidak satu pun SJW yg bersuara. Mereka diam, menikmati situasi. Padahal sebenarnya data diri mrk jg terancam..” tulis Denny dalam cuitannya, dilihat, Minggu (12/7/2020).

“Tapi, kalo satu komika abegeh diancam dikit ajah, ributnya seolah dunia mau kiamat..” sambungnya lagi.

Melihat cuitan Denny yang dianggap menyindir, Bintang Emon pun langsung mengomentarinya. Salah satu komika itu pun tampak geram karena dirinya terseret dalam kekesalan Denny.

“Bang, kalo mau ribut mah ribut aja gih. Kaga usah bawa-bawa saya, ribet amat,” jawab Bintang Emon.

Komentar pada cuitan itu pun langsung ramai oleh warnanet, yang juga ikut berkomentar. Beberapa dari mereka mendukung Bintang Emon, dan beberapa dari mereka juga meminta bersabar karena Denny tak jelas menyebutkan nama komika itu.

Bintang Emon tak memberikan komentarnya lagi setelah itu. Denny pun juga tampak tak menggubris komentar komika 24 tahun itu.

Diketahui, pelaku pembobolan data diri Denny sudah tertangkap. Sosoknya adalah seorang pegawai Telkomsel Surabaya, Jawa Timur.

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *