oleh

KH Luthfi Bashori Ingatkan Denny Siregar yang Nafkahi Keluarganya dari Uang Hasil Fitnah

Pengasuh Pondok Pesantren Ribath Al Murtadla Al Islami Singosari, Malang, Jatim, KH Luthfi Bashori mengingatkan aktivis media sosial pro penguasa Denny Siregar.

“Den…. kalau cari nafkah untuk istri dan anak itu, cari yang halal saja, jangan kasih uang haram hasil sogokan, uang tutup mulut, uang hasil fitnah, uang hasil buzzer,” kata Kiai Luthfi di akun Facebook-nya.

Kiai Luthi mengutip Hadits yang diriwayatkan Ahmad bahwa sesorang tidak masuk surga dinafkahi dari barang haram.

“Tidak akan masuk surga, daging yang tumbuh dari as-suht (nafkah haram), maka neraka lebih layak baginya.” (HR. Ahmad 14032)”

Denny Siregar bercerita dengan penuh emosional bagaimana teror yang diterima keluarganya usai data pribadinya bocor ke publik. Kehidupan keluarganya disebut berubah. Keluarga terutama anak-anaknya ikut mendapat ancaman mengerikan.

“Media sosial anak-anak saya dibanjiri makian oleh banyak orang yang selama ini membenci saya. Kehidupan pribadi mereka dibongkar dan diintimidasi di media sosial,” kata Denny melalui video Youtube yang tayang di Cokro TV, (9/7/2020).

Dia menambahkan, situasi teror dan intimidasi yang diterima keluarganya begitu terpengaruh. Alamat dan bahkan rumah dipotret disertai dengan ancaman untuk didatangi. Baca juga:  Miliki Kartu Anggota, Setnov Minta Perlindungan NU

“Mereka mengancam akan mendatangi untuk membunuh, membakar, bahkan ingin memenggal karena dianggap sudah halal darahnya seperi papanya,” katanya.“Ini bukan main-main karena berhubungan dengan nyawa dengan orang yang anda sayangi dan tidak berdosa,” tambahnya.0 snc

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *