oleh

Nikita Mirzani Bicara Soal Isu Ribut dengan Baim Wong

Nikita Mirzani dikabarkan berseteru dengan Baim Wong. Isu dimulai saat Nikita Mirzani menyindir sosok yang diduga Baim Wong lantaran kerap melakukan giveaway.

Niki pun menuding giveaway itu bukan dari uang pribadi Baim. Melainkan hadiah yang kerap diberikan sponsor.

Lantas benarkah Nikita Mirzani berseteru sama Baim Wong? Rupanya Nikita langsung menyinggung setan.

“Siapa yang berantem sama dia sih, asumsi kalian saja. Kan gue bilang sebutin namanya setan, kalau ada yang ngerasa berarti dia setan. Jangan suka berasumsi disangkutin ke mana-mana,” kata Nikita Mirzani saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (1/7/2020).


Nikita mengaku tak ada masalah dengan Baim. Ia cinta damai dengan semua artis.

“Nggak ada masalah, gue kan cinta damai,” lanjutnya.

Lantas disinggung marahnya kemarin buat siapa, Nikita Mirzani mengaku tindakan itu cuma hiburan usai adanya pandemi Corona.

“Itu nggak marah, hanya menghibur kalian semua saja di rumah, kan gue vakum nih 4 bulan nggak ada merong-merong. Itu cuma menghibur masyarakat Indonesia yang lagi kalud kena PHK buka story gue ketawa-ketawa,” bebernya.


Sementara itu, pihak Baim Wong baru-baru ini mengklarifikasi tuduhan Nikita Mirzani soal giveaway. Rupanya menurut Nikita, dirinya terserah dengan tindakan Baim Wong.

“Ya terserah kalau klarifikasi, berarti merasa. Kan gue menyebutkan gue berantem sama setan. Kalau ada yang merasa berarti setan, gitu saja kok ribet ngapain klarifikasi kalau nggak salah say,” kata Nikita Mirzani.

“Kan banyak giveaway. Gue pernah, cuma bedanya gue pakai dana sendiri. Kenapa memang?” tegas Nikita Mirzani.


Sementara itu, Nikita Mirzani sosok yang disindirnya mirip Baim Wong. Menanggapi pertanyaan dari awak media, dia mengaku siapa saja bebas berasumsi.

Namun yang pasti, Nikita Mirzani akui dirinya tengah ribut dengan setan.

“Asumsi terserah mau dikaitin sama siapa terserah, mau klarifikasi terserah. Dalam instastory, gue bilang gue sedang berseteru dengan setan, kalau ada yang merasa berarti dia setan,” imbuhnya.

“Kan gue setan jadi wajar dong. Nikmatin saja kalau gue berseteru dengan siapa, kalian bisa jadi hiburan kalian semua. Ya sudah gitu, suka disangkutpautin sama siapa,” pungkasnya.0 dth

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *