oleh

Pengalaman Nikita Mirzani Didatangi 70 Pengemudi Ojol

Nikita Mirzani menceritakan pengalamannya kepada Sule saat didatangi puluhan driver ojek online (ojol).

Ketika itu, Nikita mengaku syok didatangi sekitar 70 driver ojol untuk meminta bantuan gara-gara konten yang dibuatnya.

“Tiba-tiba banyak banget adalah dari ojek online yang ijo-ijo itu, datang sekitar 60-70 orang, di depan situ. Sampe Niki pun syok. Pas Niki tanya mau pada ngapain, pada mau minta bantuan. Gara-gara di beberapa konten Niki kasih bantuan ke orang-orang, gitu,” ujarnya dikutip dalam tayangan YouTube SULE Channel, Senin (6/7).

“70 orang ya. Itu kenapa bisa barengan?” tanya Sule.

“Karena ternyata mereka berkelompok. Dari pangkalan satu ke pangkalan satu, mereka punya WhatsApp grup ‘mau ke rumah Nikita Mirzani nih’, jadi mereka datang rame-rame,” jelasnya.

Meski begitu, Niki mengaku tidak lantas memberikan bantuan. Sebab, saat memberikan bantuan ia ingin sesuai dari hatinya bukan karena paksaan orang lain.

“Niki kan emang suka bantu orang. Tapi, Niki mau bantu orang itu atas dasar naluri Niki sendiri. Enggak mau dipaksa atau orang datang Niki kasih, enggak mau begitu,” ucapnya.

Lebih lanjut, Sule pun menanyakan apakah Nikita kapok untuk mempublish saat memberikan bantuan kepada orang lain di media sosial. Pasalnya, ia ingin kegiatan baiknya ini diikuti banyak orang.

“Kalau bantuin orang-orang ya tetap di-publish lah. Niki aja yang pakai duit sendiri, Niki publish apalagi pakai uang orang lain,” ujarnya.

“Yang jelas ibaratnya di-publish itu bukan berarti ria, ya?” tanya Sule. “Bukan. justru mengajarkan,” timpal Niki.

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *