oleh

Rachel Vennya Ajak Baku Hantam Netizen yang Ngatain Anaknya

Rachel Vennya dibuat geram dengan netizen yang berkomentar buruk soal anaknya.

Berdasarkan unggahan di Instagram Story-nya, Rachel tampak mengunggah foto capture-an komentar pada unggahan foto putrinya, Aurorae Chava Al-hakim.

Terlihat diantara komentar dari rekan-rekan artis, ada komentar dari netizen yang menggunakan akun palsu menghina anaknya.

“Dikirimin ini sama salah satu temen onlineku, ada fake acc yg ngata2in anakku,” tulisnya di Instagram Story, Senin (6/7).

Rachel pun bereaksi. Tapi berbeda dengan dulu, dimana dirinya yang akan langsung menghampiri orang yang sudah berkomentar tidak baik soal anaknya. Kali ini ia cukup mengungkap saja.

“Dulu kl ada yg ngatain rasanya mau lgsg samperin trus pletakk! Tp skrg selama masih berlindung di balik fake account mah nyalinya yah segitu aja,” ucapnya.

Berbeda ceritanya, kata Rachel Vennya jika orang tersebut menyampaikannya langsung di hadapannya.

“Coba ngmng depan muka siap2 baku hantam dgnku dear,” tandasnya.

Sementara itu, dilihat dari kolom komentar, banyak netizen yang mengatakan jika pemilik akun palsu tersebut sudah menghapus komentarnya.

“Udah ilang fake acc yg ngatain chava lolllll,” kometar netizen. “Bener ahahhaa pdhl baru aja mo silaturahmi,” sambung netizen lainnya. “Komen2 nya juga pada dihapusin segitu doang nyalinya wkwk,” timpal netizen lainnya lagi.

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *