oleh

Tak Kuat Dibully, Amanda Caesa Anak Parto Ngadu ke Billy Syahputra

 Amanda Caesa Addiva, putri komedian Parto Patrio mengaku dibully setelah berkolaborasi dengan Billy Syahputra untuk konten YouTube. Dia disebut panjat sosial (pansos) dengan adik almarhum Olga Syahputra itu.

Tak kuat dengan komentar miring tentang dirinya, Amanda Caesa mengadu ke Billy Syahputra. Mereka pun akhirnya mengklarifikasi tentang hubungannya dan tundingan pansos.

“Kan dari kemarin kita kolab-kolab terus tuh, nah banyak banget yang bilang aku itu pansos dan sebagai macam,” kata Amanda Caesa di channel YouTube Billy Syahputra, dikutip Senin (6/7/2020).

“Padahal kan kita buat kolab itu saling bantu, kita juga seru-seruan, bikin konten itu buat menghibur aja niatnya. Nggak ada niatan pansos sama sekali sih sebenarnya,” sambungnya.

Billy Syahputra di atas sofa kesayangan Olga Syahputra. [YouTube Billy Syahputra]
Billy Syahputra di atas sofa kesayangan Olga Syahputra. [YouTube Billy Syahputra]

Mendengar itu, Billy Syahputra pasang badan. Dia menegaskan Amanda Caesa tidak berniat pansos. Pasalnya, mereka berdua mempunyai kesepakatan bersama sebelum akhirnya memutuskan berkolaborasi.

“Ini nggak ada kata pansos sama sekali guys. Yang tadi gue bilang, gue sama Amanda Caesa itu bikin konten satu sama lain saling mengiyakan atau ada kesepakatan lah dan kita kolab akhirnya hasilnya bagus,” ujar Billy Syahputra.

Billy Syahputra mengatakan, kolaborasi bersama Amanda Caesa itu murni untuk menghibur dan sekedar seru-seruan. Dia memastikan Amanda Caesa tidak pansos lantaran sudah memiliki nama sendiri, terlebih lagi ayahnya seorang komedian kondang.

“Dan kalau ngomongin masalah pansos nggak ada sama sekali di dalam konten tersebut. Karena Amanda Caesa sudah punya nama dan nama bapaknya juga lebih besar dari gue,” tutur Billy Syahputra.

Billy Syahputra dan Amanda Caesa sempat berkolaborasi dalam konten YouTube. Keduanya menarik perhatian publik karena diduga sedang dekat.0 sc

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *