oleh

Ustadz Tengku: Ekonomi Jeblok, PHK Dimana-mana, yang Dibenci HRS? ‘Gile Lu Ndro’

Muhammad Rizieq Shihab atau yang lebih akrab disapa Habib Rizieq merupakan sosok ulama besar serta pemimpin sekaligus pendiri organisasi Front Pembela Islam (FPI). 


Namun baru-baru ini media sosial kembali heboh akibat adanya video Pembakaran Poster bergambar Habib Rizieq Shihab pada saat aksi unjuk rasa di depan Kompleks Parlemen, Jakarta, Senin (27/7/2020) lalu. 

Melihat hal tersebut tak sedikit masyarakat geram dan menilai tidak pantas melakukan hal tersebut salah satunya adalah Wakil Sekretaris Jendral Dewan Pimpinan Majelis Ulama Indonesia, Ustaz Tengku Zulkarnain. 


Dalam akun Twitter miliknya, @Tengkuzulkarnain, Tengku menuliskan masih banyak kekurangan yang sedang dialami negara namun yang dibenci dan dianggap sampah negara hanyalah HRS (Habib Rizieq Shihab). 


“Ekonomi Jeblok, Ekspor tambah remuk, Impor membengkak di segala lini, Hutang menggunung, BPJS ngotot naik walau sdh dibatalkan MA, BBM budeg tak mau turun, Gaji tidak naik, PHK di mana mana, Covid makin makan korban. Terus yg dibenci dan dianggap sampah negara HRS. Gile Lu Ndro?,” tulisnya di Twitter, dikutip Akurat.co, Kamis (30/7/2020).

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *