oleh

Vicky Prasetyo Dipenjara 5 Kali, Ini Kata Angel Lelga

Vicky Prasetyo kembali ditahan usai aduan perbuatan tidak menyenangkan dan pencemaran nama baik Angel Lelga. Vicky Prasetyo menggerebek Angel Lelga bersama Fiki Alman di kediamannya. 

Di sisi lain, menurut Angel Lelga, Vicky Prasetyo telah masuk penjara selama lima kali. Tak cuma soal itu, Angel Lelga juga menyebut adik Vicky Prasetyo, Baby Prasetyo selalu menfitnah dirinya di sosial media.


“Vicky Prasetyo sudah masuk penjara 5 kali. Menipu berkali-kali. Tidak ada jera juga. Dan adik selalu memfitnah saya di medsos. Dan adiknya Baby juga pernah menghina saya dengan menulis nama saya dan Fiki Alman,” kata Angel Lelga di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (8/7/2020). 

Vicky Prasetyo sendiri mengakui sudah 5 kali ditahan. Bahkan, ia pertama kali dipenjara selama satu minggu saat usia 12 tahun. Kala itu, Vicky mengaku ditahan karena kasus perkelahian.

Angel Lelga juga sudah ancang-ancang untuk membawa dugaan fitnah tersebut ke kepolisian. Bukan tanpa alasan, Angel Lelga mengaku sudah memegang bukti-bukti untuk melapor. 

“Itu sudah kita ambil bukti semuanya. Sudah dari jauh-jauh hari, saya memegang bukti itu semuanya dan kita sudah laporkan,” imbuhnya. 

Namun, Angel Lelga mengaku saat ini fokus meminta pertanggungjawaban beberapa orang yang ikut mendobrak rumahnya. Termasuk dari pengacara hingga para personel band yang digawangi oleh Vicky Prasetyo.


“Sekarang saya fokus lagi meminta pertanggungjawaban termasuk pengacara dia yang dobrak pintu saya, dan manajer bandnya yang dobrak, dan teman-teman bandnya yang masuk rumah saya. Yang melakukan jebakan terhadap diri saya. Itu juga saya laporkan,” bebernya. 

Setelah itu, Angel Lelga juga bakal membongkar banyak hal lain. Tapi, ia memilih menunggu waktu yang tepat.

“Nanti tim kuasa saya akan jelaskan semua. Jadi saya fokus dulu,” pungkasnya.

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *