oleh

Vicky Prasetyo Ditahan karena Penggerebekan Angel Lelga Direkayasa

Vicky Prasetyo akhirnya ditahan di Rutan Salemba atas kasus yang diadukan Angel Lelga. Angel Lelga pun merasa bersyukur. 

Angel Lelga mengaku sudah menunggu dua tahun untuk menjebloskan mantan suaminya itu ke penjara.

“Pastinya saya bersyukur. Artinya, keadilan ini sudah terjawab semuanya. Ini kesabaran saya selama dua tahun, saya menanti kesabaran,” kata Angel Lelga saat ditemui di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (8/7/2020).


“Saya menanti keadilan ini, akhirnya diputuskan juga, ya sudah, saya lega, dalam artian saya nggak perlu lagi buang-buang waktu untuk menanggapi hal-hal yang seperti ini.”

Namun ada yang membuatnya kesal. Angel Lelga merasa pihak Vicky Prasetyomenggiring opini bahwa dirinya seakan-akan bersama seorang pria, yakni Fiki Alman, dalam penggerebekan itu. Angel pun menyebut kehadiran Fiki Alman merupakan bagian dari jebakan.

Vicky Prasetyo saat menggrebek rumah Angel Lelga.Vicky Prasetyo saat menggerebek rumah Angel Lelga. (Foto: dok. Trans TV)


“Tapi yang terpenting adalah begini, pada saat itu kan Vicky Prasteyo ini sudah berhasil membikin opini bahwa seolah-olah saya di dalam kamar bersama seorang pria. Tapi yang terpenting buat saya adalah polisi sudah mengetahui, ternyata itu adalah jebakan dia,” bebernya. 

Angel Lelga menyebut ada peran adik Vicky Prasetyo dalam jebakan tersebut.

“Karena, sebelum media masuk ke dalam rumah saya, Vicky Prasteyo dan adiknya ini lompat duluan dari tembok. Dan sempat dobrak pintu depan saya. Saya kan kaget karena saya lagi ngobrol dengan teman saya di belakang taman. Nah, begitu Vicky Prasetyo masuk, dia menarik saya untuk mengikuti dia,” kisahnya.

“Saya nggak mau. Pada saat saya sempat cekcok itu. Adiknya ini kan ke depan buka pagar biar media bisa masuk. Ketika media masuk, lampu kamera nyala, Vicky prasetyo mendorong kita ke dalam, dan akhirnya dia bikin itu lubang pintu. Begitu dia lihat media, dia langsung teriak ‘Kamu berzina dengan laki-laki. Media, kamu harus sorot dia!’,” lanjutnya. 

Peristiwa itu pun membuat Angel Lelga trauma. Ia tak habis pikir ada sosok pria seperti itu.

Vicky Prasetyo saat menggrebek rumah Angel Lelga.Vicky Prasetyo saat menggerebek rumah Angel Lelga. (Foto: dok. Trans TV)


“Saya kaget dan terdiam. Kok ada ya manusia kayak begitu. Saya sampai yang trauma dan sempat gini, sempat apa ya, saya nggak bisa berkata apa-apa. Tapi ini semua sudah diambil pihak kepolisian. Saya katakan lagi, memang ini tidak diketahui masyarakat. Bahwa pada saat itu media belum sempat dulu menyoroti saya sempat cekcokan,” ungkapnya. 

Bahkan ketika itu Angel sempat berjibaku dengan Vicky Prasetyo sebelum mengunci dirinya bersama Fiki Alman. 

“Kita sempat dorong-dorongan. Saya itu sama siku itu dorong-dorongan sama Vicky Prasetyo sebelum dia kunci saya sama teman saya di dalam kamar itu. Jadi inilah kenyataannya. Tapi kan dia sudah berhasil membentuk opini,” pungkasnya.0 dth

Vicky Prasetyo saat menggrebek rumah Angel Lelga.Vicky Prasetyo saat menggerebek rumah Angel Lelga. (Foto: dok. Trans TV)
Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *