oleh

Widi Mulia Dibuat Heran dengan Putra Sulungnya

Widi Mulia mengaku dibuat kagum sekaligus heran dengan putra sulungnya, Dru Prawiro Sasono.

Lewat akun Instagramnya, Widi mengatakan anak-anaknya, termasuk Dru menangis saat diceritakan kejadian yang sebenarnya soal kejadian yang menimpa Dwi Sasono.

Yang membuat Widi heran, tidak berapa lama setelahnya, Dru terlihat tenang dan kembali bermain dengan sepupunya.

“Di hari itu, setelah diceritain kejadian yang menimpa bapaknya dan dijelaskan keadaan sebenarnya, Dru menangis bareng adik2nya di kamar. Kecewa? Pasti. Bercampur semua rasa lain yg mungkin belum bisa mereka temukan apa namanya hingga hari ini. Tapi beberapa saat setelahnya dia udah tenang dan main bareng lagi dengan sepupunya. Saya pun heran,” ungkapnya.

Widi pun menilai, putranya berhasil melalui masa belajar kecewa dengan baik.

“Sejak umur 1,5 tahun, tepatnya waktu Dru mau jadi kakak (inget ya ibu bapak, bilangnya sebaiknya begitu. Bukan: mau punya adik) Dru udah saya latih untuk merasa kecewa. Dia belajar kalo menerima situasi yg ngga sesuai keinginan dia itu rasanya ngga enak. Dia boleh menangis atau mengungkapkannya dengan cara lain yg sehat, sambungnya.

“Proses belajarnya panjang dan ngga mulus, tapi saya bersyukur banget kemampuannya saat melalui masa krisis kini telah teruji,” tandasnya.

Diketahui, Widi menuliskan keterangan ini pada unggahan cuplikan video Dru membuat kue ulang tahunnya sendiri bersama sepupunya yang diunggah di channel YouTube thesasonos family, 1 Juli lalu.

Adapun ulang tahun Dru sendiri pada 27 Mei 2020 lalu atau sehari setelah ayahnya, Dwi Sasono ditangkap karena tersangkut kasus narkoba.

Saat ini, Dwi pun tengah menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur sejak awal Juni lalu.0 psid

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *